• Kamis, 30 Juni 2022

Suami ke Kalimantan, istri selingkuh hingga dua kali hamil

- Senin, 15 November 2021 | 23:01 WIB
selingkuh hingga dua kali hamil
selingkuh hingga dua kali hamil

storiloka.com — Nasib malang menimpa MR (42), pria asal Desa Lidabesi, Kecamatan Rote Tengah, Kabupaten Rote Ndao, Privinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yang mengadu nasib untuk bekerja di Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat.



Tak disangka, ketika pulang ke kampung halamannya di Desa Lidabesi pada Senin (8/11/2021), MR melihat istrinya RF alias Ratna (39) telah berbadan dua, bahkan lebih ironis lagi, istrinya tersebut diketahui telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Rote Ndao pada tanggal 29 September 2021, yang sudah masuk sidang ke-2, melansir penantt.com.



Kepada wartawan, pada Sabtu (13/11/2021), MR menceritakan kronologis kejadian. Awal mulanya pada tahun 2015 lalu, MR bekerja sebagai petani di Desa Lidabesi dan hidup berkekurangan karena MR baru saja keluar dari lapas akibat sesuatu tindak pidana.



Merasa sulit dengan keadaan ekonomi keluarganya, maka atas persetujuan istrinya (RF) dan adiknya (DF) alias Daris yang sudah duluan bekerja di Kalimantan berinisiatif mengajak MR untuk mencari pekerjaan di Pontianak.



“Kalau makanan banyak, uang yang kurang. Lu pi kerja di Kalimantan sa”, ujar MR mengutip ucapan istrinya (RF) saat panen padi di awal tahun 2015 lalu.



Akhirnya, dibantu oleh saudaranya RF bernama DF di Kalimantan, MR pun berangkat ke Kalimantan tepatnya di Pontianak, untuk mencari pekerjaan. Syukur, ia diterima bekerja di salah satu perusahan kelapa sawit.



Selama bekerja di Pontianak, MR selalu memberi nafkah kepada istrinya, baik uang bulanan, uang untuk membeli motor, bahkan ada upaya MR untuk membangun sebuah rumah lagi di depan rumahnya yang sudah ada di Desa Lidabesi.



Selain itu untuk membeli sapi, bahkan ada sawah yang digadai orang kemudian diambil oleh RF dengan biaya dari suaminya itu. Komunikasi keduanya selalu lancar, sehingga tidak menimbulkan kecurigaan sama sekali dari MR, terkait ulah istrinya di Rote.



MR juga mengatakan bahwa pada Tahun 2017, dirinya pernah pulang ke Rote dengan maksud melihat anak dan istrinya. Ternyata, istrinya (RF) sudah hamil dengan orang lain.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

X