• Senin, 3 Oktober 2022

Astaga, Imam Masjid Setubuhi Anak di Bawah Umur, Aksi Bejatnya Dilakukan di Hotel

- Kamis, 22 September 2022 | 11:49 WIB
Ilustrasi - Astaga, Imam Masjid setubuhi anak di bawah umur, aksi bejatnya dilakukan di hotel. (sl/Ist/storiloka/lampungpro)
Ilustrasi - Astaga, Imam Masjid setubuhi anak di bawah umur, aksi bejatnya dilakukan di hotel. (sl/Ist/storiloka/lampungpro)

STORILOKA.COM - Seorang Imam Masjid di Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat akhirnya ditangkap polisi akibat melakukan pencabulan terhadap seorang anak di bawah umur.

Pelaku pencabulan yang berprofesi sebagai Imam Masjid itu dibekuk polisi di rumahnya, pada Rabu (21/9/2022). Ia dilaporkan telah menyetubuhi anak di bawah umur.

“Pelaku menyetubuhi korban dalam satu malam sebanyak 4 kali,” ujar AKP Rigan Hadi Nagara, Kasat Reskrim Polresta Mamuju, dalam keterangan persnya.

Baca Juga: Fakta dan Kronologis Korban Penipuan Dukun Palsu, Seorang Ibu Dipaksa Setubuhi 2 Anak Kandung

Pelaku yang juga Imam Masjid berinisial IK (35) itu melakukan aksi pencabulan terhadap anak di bawah umur di salah satu penginapan di dalam Kota Mamuju.

Diketahui bahwa, sebelum melancarkan aksinya, pelaku mendatangi rumah korban pada saat hujan.

Ia kemudian mengajak korban jalan dan membawa korban ke salah satu penginapan di dalam Kota Mamuju.

Baca Juga: Diperkosa seorang pria di pondok, anak di bawah umur ini pun hamil 8 bulan

Korban yang tidak berdaya akhirnya disetubuhi korban berulang kali. Usai melakukan aksi bejatnya, pelaku kemudan mengantar korban pulang kembali ke rumahnya.

Halaman:

Editor: Jhonatan Raga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X