• Senin, 3 Oktober 2022

Seorang Balita Tewas Terjatuh dari Lantai 3 Kamar Hotel, Orang Tua Lagi Asyik Karaoke di Lantai 1

- Senin, 19 September 2022 | 18:46 WIB
Ilustrasi - Seorang balita tewas terjatuh dari lantai 3 kamar hotel, sementara orang tua lagi asyik karaoke di lantai 1. (sl/Ist/storiloka/pixabay)
Ilustrasi - Seorang balita tewas terjatuh dari lantai 3 kamar hotel, sementara orang tua lagi asyik karaoke di lantai 1. (sl/Ist/storiloka/pixabay)

STORILOKA.COM - Seorang balita berusia 3 tahun tewas terjatuh dari lantai 3 kamar Hotel Grand Central, Pekanbaru, pada Senin (19/9/2022) sekitar pukul 03.30 WIB.

Bocah yang juga balita tersebut terjatuh saat tidak ada pengawasan dari kedua orang tua yang diketahui tengah asyik karaoke di lantai bawah hotel itu.

Awalnya, balita bersama orangtuanya menginap di kamar hotel yang terletak di kawasan Jalan Sudirman, Pekanbaru tersebut.

Baca Juga: Anak Berusia 5 Tahun Ini Tewas Terjatuh dari Lantai 11 Rusunawa, Berebut Ponsel dengan Kakaknya

Namun, diketahui orang tua bocah malang itu rela meninggalkan sang bocah di dalam kamar dengan kondisi jendela kamar hotel tidak dikunci.

Kedua orang tua dari bocah itu mengaku sengaja meninggalkan anaknya yang tidur di kamar dengan alasan ingin mendengarkan musik di lantai satu hotel.

“Setelah ditanya, orangtuanya mengaku ke lantai satu untuk ngopi dan dengarkan musik, sambil karaoke. Anaknya ditinggalkan sedang tidur,” ujar Kapolsek Bukitraya, AKP Syafnil, seperti dikutip storiloka.com dari riauonline.co.id, pada Senin (19/9).

Bocah tersebut diduga hendak mencari kedua orangtuanya dan membuka jendela kamar hingga terjadi peristiwa nahas tersebut.

Baca Juga: Bocah 6 Tahun Tewas Terbakar Gegara Main Ponsel Sambil Dicas, HP Meledak Pemicu Kebakaran

Halaman:

Editor: Jhonatan Raga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X