• Senin, 3 Oktober 2022

Berkas Perkara Ira Ua, Tersangka Pembunuhan Ibu dan Anak di Kupang Ini Dinyatakan Lengkap

- Senin, 19 September 2022 | 19:41 WIB
Berkas perkara Ira Ua (kiri) tersangka pembunuhan ibu dan anak di Kupang yang juga istri dari Randy Badjideh (kanan) dinyatakan lengkap. (sl/Ist/storiloka/kolase/Polda NTT)
Berkas perkara Ira Ua (kiri) tersangka pembunuhan ibu dan anak di Kupang yang juga istri dari Randy Badjideh (kanan) dinyatakan lengkap. (sl/Ist/storiloka/kolase/Polda NTT)

STORILOKA.COM - Berkas perkara pembunuhan ibu dan anak di Kupang dengan tersangka Ira Ua (istri terpidana mati Randy Badjideh) dinyatakan lengkap atau P21.

Terkait hal itu disampaikan oleh jaksa peneliti Kejaksaan Tinggi NTT yang menyatakan bahwa berkas ini sempat bolak balik dari penyidik Polda NTT ke Kejaksaan Tinggi NTT sebanyak 4 kali.

Kasi Penkum Kejati NTT, Abdul Hakim, dalam keterangannya kepada wartawan pada Senin (19/9/2022), menyampaikan bahwa berkas perkara Ira Ua alias IU itu dinyatakan lengkap.

Baca Juga: Siap Dieksekusi Mati, Randy Badjideh: Pengadilan Sama Dengan Wakil Tuhan

“Hari ini berkas perkara tersangka IU dinyatakan lengkap oleh JPU setelah dilakukan ekspose,” kata Abdul Hakim.

Abdul Hakim juga menambahkan, berkas perkara yang telah lengkap usai digelarnya ekspose bersama pihak penyidik Polda NTT bersama Jaksa Penuntut Umum Kejati NTT, di kantor Kejaksaan Tinggi NTT.

“Berkas perkara pembunuhan atas nama tersangka IU dinyatakan lengkap (P21) oleh Penuntut Umum dengan nomor : B1987/N.3/Eoh.1/09/2022 tanggal 19 September 2022,” ungkap Abdul Hakim.

Baca Juga: Akhirnya Randy Badjideh Dituntut Hukuman Mati, Kasus Penkase Kupang NTT

Sebelumnya, penyidik kepolisian Polda NTT sempat melimpahkan berkas perkara kasus pembunuhan ibu dan anak dengan tersangka Ira Ua tersebut.

Halaman:

Editor: Jhonatan Raga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X