• Senin, 3 Oktober 2022

Intip Gagahnya Dua Politisi Nagekeo dan Pasukan Berkuda Meriahkan Karnaval HUT RI ke 77

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 13:37 WIB
Shafar Laga Rema dan Kristianus Du'a Wea serta pasukan berkuda pada karnaval HUT RI ke 77 di Kabupaten Nagekeo. (sl/Ist/kolase/storiloka)
Shafar Laga Rema dan Kristianus Du'a Wea serta pasukan berkuda pada karnaval HUT RI ke 77 di Kabupaten Nagekeo. (sl/Ist/kolase/storiloka)

STORILOKA.COM - Kemeriahan pawai karnaval merayakan Hari Kemerdekaan atau HUT RI ke 77 di Kabupaten Nagekeo tahun 2022 cukup menyedot perhatian publik.

Pasalnya, karnaval yang digelar Pemkab Nagekeo ini diakui sebagai yang terheboh sepanjang perjalanan karnaval yang pernah diselenggarakan di Kabupaten Nagekeo.

Publik Nagekeo pun antusias dengan penyelenggaraan pawai karnaval tersebut, karena sangat menghibur usai diterpa badai pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum usai juga.

Baca Juga: BPS Kabupaten Nagekeo Gelar Sosialisasi Desa Cantik, Saatnya Desa Bersolek Dengan Data dan Potensi

Pasukan berkuda tersebut merupakan tampilan terheboh pawai karnaval yang dipersembahkan oleh Persatuan Olahraga Berkuda Indonesia (Pordasi) Cabang Nagekeo.

Hebohnya pasukan berkuda pada pawai karnaval kali ini karena adanya beberapa kuda yang ditunggangi Anggota DPRD Nagekeo, Yakni Shafar Laga Rema dan Kristianus Dua Wea.

Memang tak dipungkiri kuda-kuda pacu yang tampil ini merupakan kuda-kuda ternama yang sudah banyak meraih kejuaraan di beberapa event pacuan kuda bergengsi.

Baca Juga: Sukses Goyang Istana Presiden Jokowi, Akhirnya Farel Prayoga Jadi Duta Kekayaan Intelektual Pelajar

Selain itu, dua orang politisi Nagekeo tersebut juga digadang-gadang akan ikut bertarung pada kontestasi Pilkada 2024 mendatang. Apakah keduanya akan berpasangan?

Halaman:

Editor: Jhonatan Raga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X