• Kamis, 30 Juni 2022

Ahli Bahasa Sebut Ada Percakapan Randy dan Ira yang Mengatakan Bahwa Terdakwa Telah Membunuh Orang

- Jumat, 17 Juni 2022 | 23:03 WIB
Terdakwa pembunuhan ibu dan anak di Kupang, Randi Badjideh mengikuti sidang di Pengadilan Negeri Kupang. (sl/Ist/victorynews)
Terdakwa pembunuhan ibu dan anak di Kupang, Randi Badjideh mengikuti sidang di Pengadilan Negeri Kupang. (sl/Ist/victorynews)

STORILOKA.COM - Sidang lanjutan kasus pembunuhan Astri dan Lael dengan terdakwa Randy Badjideh pada Rabu (15/6/2022) di Pengadilan Negeri (PN) Kupang menghadirkan ahli bahasa Christina Terentjie Weking dari Kantor Bahasa NTT.

Ahli yang dihadirkan oleh JPU Kejari Kota Kupang tersebut diminta oleh majelis hakim untuk mengartikan percakapan antara terdakwa Randy Badjideh dan istrinya Ira Ua melalui aplikasi Whatsapp.

Berikut beberapa percakapan melalui Whatsapp antara Randi Badjideh dan Ira Ua yang diurai ahli bahasa dalam persidangan tersebut, seperti dikutip dari victorynews, pada Jumat (17/6).

Baca Juga: Terkait Masa Kampanye, Partai Buruh Beri Ancaman Ini ke KPU

"Beta cinta beta syg b buat sampe bgni mah itu ckup buat mama percy beta kow?"

Beta bunuh org loh mah."

"Bkn beta tipu ato pukul org mah beta bunuh org ini mah."

Sn bisa ko itu bukti klo b cinta b syg b mau hidup dg ktg ko?"

Atas percakapan itu, Christine Weking menjelaskan kalimat "Beta Cinta, Beta sayang makanya beta buat sampe begini mah, itu sonde cukup buat mah percaya beta ko?" merujuk pada cara terdakwa meyakinkan lawan bicara bahwa tindakan itu sudah dilaksanakan.

Halaman:

Editor: Jhonatan Raga

Sumber: victorynews.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X