• Kamis, 30 Juni 2022

Gubernur NTT : Amarasi Harus Jadi Salah Satu Pusat Lumbung Pangan dan Ternak di NTT

- Minggu, 15 Mei 2022 | 01:04 WIB
Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, saat menerima kunjungan Badan Pengurus Ikatan Keluarga Amarasi. (sl/Ist/humasntt)
Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, saat menerima kunjungan Badan Pengurus Ikatan Keluarga Amarasi. (sl/Ist/humasntt)

STORILOKA.COM - Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, menerima kunjungan dari Badan Pengurus Ikatan Keluarga Amarasi (IKARASI) pada Kamis (12/5/2022) di ruang kerjanya.

"Sebagai Gubernur, saya tidak mau organisasi ini dibentuk hanya untuk duduk-duduk, bercerita, hadir di kedukaan. Tetapi organisasi ini harus menjadi kekuatan dan garda terdepan dalam membangun Amarasi," kata Viktor Bungtilu Laiskodat.

"Saudara saya adalah mereka yang militan, berani, peduli, cerdas dan mampu berpikir maju," tegas Viktor Bungtilu Laiskodat .

Baca Juga: Viktor Laiskodat Tegaskan Bupati dan Wali Kota Harus Kerja Sama Bangun NTT

Menurutnya, sikap militan dan berani, punya kepedulian, cerdas serta mampu berpikir maju adalah kunci utama untuk memajukan wilayah Amarasi.

"Orang dengan karakter seperti ini saya anggap sebagai saudara dan sangat cocok untuk kerja dengan saya," tandas Viktor Bungtilu Laiskodat.

Ia sangat berharap agar organisasi ini mampu melanjutkan karya besar yang telah dicetuskan dan dikerjakan oleh bapak Veky Koroh yang mana pada masanya di Wilayah Amarasi menjadi salah satu pusat lumbung pangan dan ternak di NTT.

Baca Juga: Pantau Rumah Susun Seminari Mataloko, Josef Nae Soi : Semoga Para Seminarist Semakin Giat Belajar

Oleh karena itu, sudah menjadi sebuah keharusan bahwa setiap anggota wajib mengetahui apa saja potensi yang ada di Amarasi sehingga ketika turun ke lapangan, semua sudah paham apa yang semestinya dikerjakan.

Halaman:

Editor: Jhonatan Raga

Sumber: Humas NTT

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemerintah Kota Kupang terapkan PPKM Level 3

Kamis, 3 Maret 2022 | 11:12 WIB
X