• Selasa, 24 Mei 2022

Irjen Pol Setyo Budiyanto Terima Kunjungan Ketua Bawaslu NTT Terkait Pemilu 2024

- Minggu, 15 Mei 2022 | 00:30 WIB
Irjen Pol Setyo Budiyanto terima kunjungan Ketua Bawaslu NTT bahas pengawalan Pemilu 2024. (sl/Ist/Polda NTT)
Irjen Pol Setyo Budiyanto terima kunjungan Ketua Bawaslu NTT bahas pengawalan Pemilu 2024. (sl/Ist/Polda NTT)

STORILOKA.COM - Kapolda NTT, Irjen Pol Setyo Budiyanto, menerima kunjungan Ketua Bawaslu NTT, Thomas Mauritius Djawa, di Mapolda NTT, pada Jumat (13/5/2022).

Ketua Bawaslu NTT didampingi Kepala Sekretariat Bawaslu NTT, Ignasius Jani dan 2 orang anggota Bawaslu NTT, yakni Noldi Tadi Hungu dan Jemris Fointuna.

Hal ini merupakan silaturahmi sekaligus memperkuat kerja sama antara Polda NTT dan Bawaslu NTT dalam mengawal Pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga: Kapolda NTT Beri Bantuan Sembako Bagi Ratusan Buruh di Kupang

Ketua Bawaslu NTT, Thomas Mauritius Djawa, menyatakan bahwa kunjungan ini dalam rangka memohon dukungan dari Polri khususnya Polda NTT dalam tugas dan fungsi pengawas pemilu di Provinsi NTT agar lancar dan sukses.

"Sekaligus berkoordinasi terkait kesiapan penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada serentak 2024 mendatang di Provinsi Nusa Tenggara Timur", ujar Thomas Mauritius Djawa.

Kapolda NTT pun menyambut baik kunjungan Ketua Bawaslu NTT dan siap bersinergi, kemudian tentunya mendukung dalam kesiapan Pemilu dan Pilkada serentak pada tahun 2024.

Baca Juga: Komitmen PLN NTT Terangi Empat Desa di Flores Ini dengan Investasikan Rp9 Miliar

"Terima kasih sudah datang ke sini. Kami (Polri) berharap dapat terus bersinergi dengan pihak Bawaslu untuk persiapan Pemilu dan Pilkada serentak yang damai pada Tahun 2024, yang mana persiapannya sudah berjalan," kata Irjen Pol Setyo Budiyanto.

Halaman:

Editor: Jhonatan Raga

Sumber: Polda NTT

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X