• Kamis, 30 Juni 2022

Kapolda NTT Beri Bantuan Sembako Bagi Ratusan Buruh di Kupang

- Jumat, 13 Mei 2022 | 02:26 WIB
Kapolda NTT, Irjen Pol Setyo Budiyanto, memberikan bantuan sembako secara langsung kepada perwakilan buruh di Pelabuhan Tenau Kupang. (sl/Ist/Antara)
Kapolda NTT, Irjen Pol Setyo Budiyanto, memberikan bantuan sembako secara langsung kepada perwakilan buruh di Pelabuhan Tenau Kupang. (sl/Ist/Antara)

STORILOKA.COM - Sebanyak 296 Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Pelabuhan Tenau Kupang mendapatkan sembako dari Polda NTT sebagai bagian dari memperingati Hari Buruh.

Kapolda NTT, Irjen Pol Setyo Budiyanto, kepada wartawan saat ditemui di Pelabuhan Tenau Kupang, Kamis (12/5/2022) mengatakan bahwa pembagian bantuan sembako itu bagian dari upaya kepolisian menjalin silaturahmi dengan para buruh.

"Jangan dilihat isi dari bantuan sembako ini, tetapi ini merupakan upaya kami untuk setidaknya memberikan sedikit bantuan buat bapak-bapak TKBM di sini," ujarnya di hadapan para buruh pelabuhan itu.

Baca Juga: Partai NasDem usul Oktavianus Moa Mesi sebagai pengganti Wakil Ketua DPRD Ende

Irjen Pol Setyo Budiyanto juga mengatakan bahwa maksud dan tujuan dari pemberian bantuan sembako itu yakni ingin menjalin suatu hubungan, interaksi antara pihak kepolisian yang bertugas mengamankan pelabuhan dengan para TKBM itu.

Ia pun berharap agar situasi di Pelabuhan Tenau ini tetap terjaga keamanan dan ketertibannya, dan hal itu juga adalah peran dari para TKBM di pelabuhan itu.

"Harapan kami, sampai kapan pun mulai dari hari ini dan seterusnya, situasi ini tetap terjaga dan tentunya kita tetap menjalin komunikasi baik," kata Irjen Pol Setyo Budiyanto.

Baca Juga: Bupati Nagekeo Tegaskan Pemimpin Harus Berani Ambil Resiko, Bukan sebagai Penikmat Jabatan

Menurutnya, Hal ini terbukti karena sampai dengan saat ini tidak ada hal-hal yang berkaitan dengan gangguan kamtibmas karena semuanya berjalan dengan baik.

Halaman:

Editor: Jhonatan Raga

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X