• Senin, 3 Oktober 2022

Honda CBR250RR Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

- Kamis, 22 September 2022 | 11:04 WIB
Honda CBR250RR resmi meluncur di Indonesia, ini spesifikasi dan harganya. (sl/Ist/storiloka/bikesrepublic)
Honda CBR250RR resmi meluncur di Indonesia, ini spesifikasi dan harganya. (sl/Ist/storiloka/bikesrepublic)

STORILOKA.COM - Sobat storilokariers, PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan Honda CBR250RR dengan mengadopsi karakter dari motor besar dalam keseluruhan desain bodi, fitur, dan performa mesin yang lebih bertenaga.

PT AHM memberikan berbagai catatan perubahan yang dialami oleh Honda CBR250RR untuk pasar Indonesia yang juga diproduksi secara lokal di Karawang, Jawa Barat.

President Director AHM, Keiichi Yasuda, mengungkapkan bahwa Honda CBR250RR saat ini menjadi supersport 250cc terbaik di kelasnya karena performa tingginya serta ragam fitur futuristik yang mendukung pengendaranya.

Baca Juga: PT Astra Honda Motor Siap Kembangkan Industri Sepeda Motor Listrik di Indonesia

"New CBR250RR diproduksi dengan teknologi tinggi di pabrik AHM Karawang. Pada beberapa bagian teknologi mesin ini mengadopsi tingkat akurasi seperti model Big Bike," ungkap Keiichi Yasuda di Karawang, Jawa Barat, seperti dikutip pada Kamis (22/9/2022).

"Kami berharap dapat terus mewujudkan kualitas terbaik untuk memberikan kesenangan berkendara bagi konsumen Honda," sambungnya.

Simak Fitur Honda CBR250RR

Honda New CBR250RR ini memiliki beragam fitur yang membanggakan seperti suspensi depan yang kini sudah dilengkapi dengan SFF-Big Piston.

Fitur terbaru ini, memberikan rasa nyaman, membuat sepeda motor yang lebih stabil saat berkendara.

Halaman:

Editor: Jhonatan Raga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X