• Senin, 3 Oktober 2022

Peringatan Dini BMKG, Warga Diminta Waspada Terhadap Cuaca Ekstrem

- Kamis, 22 September 2022 | 09:27 WIB
Ilustrasi - BMKG keluarkan peringatan dini, waspada potensi hujan lebat di sejumlah kota besar di Indonesia. (sl/Ist/storiloka/net)
Ilustrasi - BMKG keluarkan peringatan dini, waspada potensi hujan lebat di sejumlah kota besar di Indonesia. (sl/Ist/storiloka/net)

STORILOKA.COM - BMKG mengeluarkan peringatan dini berkaitan dengan prakiraan cuaca. Sebagian wilayah kota besar di Indonesia berpotensi diguyur hujan, pada Kamis (22/9/2022).

Wilayah Sumatera, khususnya Bandar Lampung, Pangkal Pinang, Bengkulu, Jambi, dan Pekanbaru akan terjadi hujan dengan intensitas ringan.

Sementara wilayah Palembang diperkirakan terjadi hujan dengan intensitas sedang. Wilayah Medan dan Tanjungpinang berpotensi terjadi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang.

Baca Juga: Ini Penyebab Istri Nekat Selingkuh, Nomor 2 dan 3 Menyeramkan Sekali

Untuk wilayah Padang dan Banda Aceh diperkirakan berawan. wilayah Pulau Jawa, seperti Bandung, Semarang dan Yogyakarta diperkirakan terjadi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang.

Di wilayah Serang, Jakarta dan Surabaya diperkirakan berawan hingga cerah berawan.

Selain itu, prakiraan cuaca di wilayah Kalimantan, seperti di Pontianak, Palangkaraya berpotensi akan terjadi hujan dengan intensitas ringan.

Baca Juga: Rossa Blak-Blakan saat Disebut Selingkuhan Reza Arap, Duh Ternyata Begini

Masyarakat juga perlu mewaspadai potensi hujan yang dapat disertai kilat dan petir yang diperkirakan terjadi di wilayah Banjarmasin.

Halaman:

Editor: Jhonatan Raga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X