• Kamis, 30 Juni 2022

Megawati Soekarnoputri Sambut Presiden Jokowi dalam Rakernas PDIP

- Selasa, 21 Juni 2022 | 14:04 WIB
Megawati Soekarnoputri hadir dalam Rakernas PDIP sekaligus menyambut Presiden Jokowi di acara tersebut. (sl/Ist/RRI/Ninding Yulius)
Megawati Soekarnoputri hadir dalam Rakernas PDIP sekaligus menyambut Presiden Jokowi di acara tersebut. (sl/Ist/RRI/Ninding Yulius)

STORILOKA.COM - Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, tiba di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2022) pagi.

Putri Bung Karno itu disambut Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, dan Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono, Menseskab Pramono Anung dan Kepala Analisa dan Pengendali Situasi (Situation Room) DPP PDI Perjuangan, Muhammad Prananda.

Tak lama setelah kedatangan Megawati Soekarnoputri, Presiden Jokowi juga tiba di tempat yang sama. Mengenakan Batik, Presiden Jokowi disambut seluruh hadirin.

Baca Juga: Soal Hubungan Puan dengan Ganjar, Hasto Kristiyanto : Ada Upaya Membelah PDIP

Mantan Walikota Solo tersebut tampak tersenyum dan melambaikan tangan kepada awak media yang meliput kegiatan tersebut.

Seperti diketahui, DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II Tahun 2021.

PDIP akan membahas sejumlah isu strategis, mulai memajukan desa hingga membahas konsepsi dasar Capres-Cawapres pada Pemilu 2024.

Baca Juga: Akhirnya Pengamat Bongkar Drama Politik PDIP Menyerang Ganjar Pranowo

Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto, mengatakan rakernas ini merupakan rapat DPP yang diperluas dengan melibatkan peserta dari ketua, sekretaris, serta bendahara DPD PDIP.

Halaman:

Editor: Jhonatan Raga

Sumber: RRI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X