• Kamis, 30 Juni 2022

Presiden Jokowi Hadiri Rakernas PDIP di Sekolah Partai Lenteng Agung

- Selasa, 21 Juni 2022 | 11:54 WIB
Presiden Jokowi menghadiri rapat kerja nasional PDIP di Sekolah Partai Dewan Pimpinan Pusat (DPP) di Lenteng Agung, Jakarta. (sl/Ist/PDIP)
Presiden Jokowi menghadiri rapat kerja nasional PDIP di Sekolah Partai Dewan Pimpinan Pusat (DPP) di Lenteng Agung, Jakarta. (sl/Ist/PDIP)

STORILOKA.COM - Presiden Jokowi menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II 2021 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Sekolah Partai Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lenteng Agung, Jakarta pada Selasa (21/6/2022).

Presiden Jokowi hadir sekitar pukul 09.40 WIB dan disambut oleh Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto, Kepala Analisa dan Pengendali Situasi (Situation Room) DPP PDI Perjuangan Muhammad Prananda, Sekretaris Kabinet yang juga kader PDIP, Pramono Anung, serta fungsionaris partai lainnya.

Rakernas tersebut digelar pada 21-23 Juni 2022. Rakernas dilaksanakan dalam rangka konsolidasi internal PDIP, khususnya menghadapi Pemilu 2024.

Baca Juga: KPK Terima 27 Laporan Dugaan Korupsi di Provinsi NTT

Hasto Kristiyanto sebelumnya menjelaskan bahwa rakernas membahas mengenai kebijakan strategis partai dalam pemenangan Pemilu 2024.

Rakernas juga bertujuan agar PDIP dapat bekerja maksimal menghadapi permasalahan di masyarakat.

Hasto Kristiyanto juga mengatakan rakernas ini merupakan rapat DPP yang diperluas dengan melibatkan peserta dari ketua, sekretaris, serta bendahara DPD PDIP.

Baca Juga: Terkait Politik Identitas, Refly Harun : Tamparan Keras Bagi Partai Politik

Selain itu, peserta juga berasal dari perwakilan sayap dan badan partai, termasuk anggota DPR RI fraksi PDIP.

Halaman:

Editor: Jhonatan Raga

Sumber: PDIP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X