• Selasa, 6 Desember 2022

Cristiano Ronaldo Ciptakan Gol Pertama Musim Ini saat MU Tekuk Sheriff Tiraspol 2-0

- Jumat, 16 September 2022 | 06:00 WIB
Cristiano Ronaldo cetak gol pertama musim ini saat MU tekuk Sheriff Tiraspol 2-0 di Liga Eropa. (sl/Ist/storiloka/AFP via Getty Images)
Cristiano Ronaldo cetak gol pertama musim ini saat MU tekuk Sheriff Tiraspol 2-0 di Liga Eropa. (sl/Ist/storiloka/AFP via Getty Images)

STORILOKA.COM - Cristiano Ronaldo akhirnya mencetak gol pertamanya musim ini saat Manchester United menang 2-0 atas Sheriff Tiraspol dalam pertandingan Liga Eropa pada Kamis (15/9/2022) waktu setempat.

Cristiano Ronaldo melewatkan tujuh pertandingan tanpa gol sebelum striker Manchester United itu mengkonversi penalti babak pertama melawan juara Liga Moldova itu.

Gol tersebut merupakan gol tingkat klub yang ke-699 bagi Cristiano Ronaldo, pemain berusia 37 tahun itu.

Baca Juga: Lionel Messi Semakin Menggila di Liga Champions, Hancurkan Rekor Cristiano Ronaldo

Jadon Sancho membawa Manchester United unggul. Golnya merupakan jawaban tepat waktu setelah dikeluarkan dari skuad timnas Inggris sehari sebelumnya.

Manchester United kalah 0-1 dalam pertandingan pembuka Grup E melawan Real Sociedad pekan lalu dalam pertandingan yang dibayangi oleh mangkatnya Ratu Elizabeth II.

Tim Erik ten Hag tidak mau mengulangi kesalahannya untuk kedua kali manakala menghadapi tim Sheriff yang musim lalu secara mengejutkan menumbangkan Real Madrid 2-1 dalam babak penyisihan grup Liga Champions.

Baca Juga: Hasil Liga Champions : Bayern Munich Kokoh di Puncak Group Neraka Usai Tekuk Barcelona

Hanya beberapa jam setelah mengetahui bahwa tidak berada dalam skuad Inggris untuk pertandingan Nations League, Sancho mengingatkan bos Three Lions Gareth Southgate tentang kualitasnya.

Halaman:

Editor: Jhonatan Raga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X