• Senin, 3 Oktober 2022

Terharu! Wanita Ini Meninggal Dunia Satu Hari Setelah Menikah, Wasiatnya Donor Organ Selamatkan Orang Lain

- Senin, 15 Agustus 2022 | 00:11 WIB
Ilustrasi pengantin wanita. (sl/Ist/storiloka/pexels)
Ilustrasi pengantin wanita. (sl/Ist/storiloka/pexels)

STORILOKA.COM - Sobat storilokariers, ada sebuah peristiwa sedih yang dialami seorang wanita di China ini. Pasalnya, dia hanya bisa merasakan kehidupan pernikahan satu malam saja.

Dikabarkan, wanita yang hanya diketahui bermarga Zhang ini meninggal dunia satu hari setelah melangsungkan pernikahannya.

Ia dikabarkan mengalami pendarahan otak dan sempat dirawat di rumah sakit. Namun, keesokan harinya, Zhang tiba-tiba menghembuskan napas terakhir, pada Jumat (05/8/2022).

Baca Juga: Lionel Messi Tak Masuk Daftar Kandidat Peraih Ballon d'Or, Kalah Jauh dari Cristiano Ronaldo, Apa Penyebabnya?

Lebih terharu lagi, keluarga Zhang memutuskan mendonorkan organ tubuhnya ke orang lain yang membutuhkan.

Mereka pun menghubungi pihak rumah sakit di Fuping County, Provinsi Shaanxi, agar mengurus semua prosedur yang diperlukan untuk mendonasikan organ tubuh tersebut.

Ternyata donor organ ini dilakukan atas permintaan Zhang sendiri. Semasa hidupnya, wanita tersebut berkeinginan menyelamatkan nyawa orang dengan donasi organ, jika suatu saat nanti ada sesuatu yang terjadi padanya.

Baca Juga: Dua Raksasa Ekonomi Berselisih, Apa yang Terjadi Jika AS Sampai Perang dengan China?

Melansir Nextshark seperti dikutip dari wolipop.detik, total ada tiga nyawa yang berhasil diselamatkan berkat donor organ dari Zhang itu.

Halaman:

Editor: Jhonatan Raga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X