• Senin, 3 Oktober 2022

Wanita Ini Pecahkan Rekor Kuku Terpanjang di Dunia, Alasannya Bikin Geleng-geleng

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 12:32 WIB
Diana Armstrong, wanita dengan kuku terpanjang di dunia. (sl/Ist/storiloka/Twitter/@GWR)
Diana Armstrong, wanita dengan kuku terpanjang di dunia. (sl/Ist/storiloka/Twitter/@GWR)

STORILOKA.COM - Diana Armstrong, seorang wanita asal Minneapolis, Amerika Serikat baru-baru ini berhasil memecahkan rekor kuku terpanjang di dunia.

Diketahui, rekor kuku terpanjang di dunia itu secara resmi diumumkan pihak Guinness World Records pada Selasa (02/8/2022) lalu.

Guinness World Records menjelaskan bahwa rekor kuku terpanjang di dunia itu pada kedua tangan Diana Armstrong dengan panjang 12,8 meter yang diklaim lebih panjang dari bus sekolah kuning standar.

Baca Juga: Aturan Piala Dunia 2022 Ketat, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Bisa Dipaksa Menikah

Diana Armstrong dinyatakan sebagai pemegang rekor dunia dalam kategori kuku jari terpanjang pada sepasang tangan (perempuan-red),” demikian pengumuman Guinness World Records, seperti dikutip storiloka.com dari laman resminya pada Selasa (02/8). 

“Wanita berusia 63 tahun dari Minnesota, Amerika Serikat, juga memegang rekor kuku terpanjang pada sepasang tangan yang pernah ada,” tulis Guinness World Records.

Guinness World Records juga menyebut bahwa Armstrong telah menumbuhkan kukunya selama lebih dari 25 tahun. Jempol kanannya, yang berukuran 138,94 cm adalah yang terpanjang dari semua kukunya.

Baca Juga: Pria Ini Punya 9 Istri Cantik dan Ingin Tambah 2 Wanita Lagi, Ternyata Begini Rahasianya Agar Tetap Harmonis

Sedangkan kuku jari kelingking kirinya, yang terkecil dari semua kukunya dengan panjang 109,2 cm. Diana Armstrong dilaporkan terakhir menggunakan gunting kuku pada tahun 1997.

Halaman:

Editor: Jhonatan Raga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X