• Selasa, 6 Desember 2022

Istri Juragan 99 Polisikan Nikita Mirzani, Malah Direspon Nyinyir Begini

- Kamis, 8 September 2022 | 09:26 WIB
Nikita Mirzani. (sl/Ist/storiloka/net)
Nikita Mirzani. (sl/Ist/storiloka/net)

STORILOKA.COM - Diketahui, Istri Juragan 99 yakni Shandy Purnamasari telah melayangkan laporan polisi terhadap Nikita Mirzani.

Shandy Purnamasari yang juga seorang selebgram itu melaporkan Nikita Mirzani ke Bareskrim Polri atas dugaan pencemaran nama baik.

Laporan tersebut disebut sudah masuk sejak 31 Maret 2022 lalu, namun baru terkuak ke awak media awal bulan ini.

Baca Juga: Beredar Kedekatannya dengan Ferdy Sambo, Akhirnya Nikita Mirzani Buka Semua Biar Puas!!!

Terkait hal itu, Nikita Mirzani malah nyinyir dan memberikan tanggapan menohok. Ia mengatakan apa yang dilakukan Shandy Purnamasari adalah untuk panjat sosial kepadanya.

"Laporin saya sih bilang-bilang hahaha! Kenapa mau pansos Anda sama saya???? Laporin tinggal laporin aja asal nanti kalau nggak masuk pasalnya atau nggak terbukti saya laporin balik jangan nyolot ya," kata Nikita Mirzani dalam Instagram Stories miliknya seperti dilihat storiloka.com, pada Kamis (08/9/2022).

"Teruntuk aparatur negara, hati-hati bapak Sigit lagi beresin anggotanya dari semua kejahatan termasuk suka titip-titipan perkara yang ada duitnya pahami itu ya," sambungnya.

Baca Juga: Heboh Nikita Mirzani Beber Oplas di Bagian Ini, Makin Besar dan Nggak Bayar, Barter Saja Gitu!

Sementara Kuasa hukum Shandy Purnamasari, Arman Hanis, mengatakan bahwa memang telah melaporkan Nikita Mirzani sejak lama.

Halaman:

Editor: Jhonatan Raga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X