• Selasa, 6 Desember 2022

Isu Perselingkuhan Putri Candrawathi dan Kuat Maruf Merebak, Ternyata Begini Tanggapan Polri

- Senin, 5 September 2022 | 21:34 WIB
Isu perselingkuhan Putri Candrawathi dan Kuat Maruf merebak, begini tanggapan Polri. (sl/Ist/storiloka/kolase/Instagram)
Isu perselingkuhan Putri Candrawathi dan Kuat Maruf merebak, begini tanggapan Polri. (sl/Ist/storiloka/kolase/Instagram)

STORILOKA.COM - Terkait isu yang berkembang soal adanya dugaan perselingkuhan antara Putri Candrawathi dengan Kuat Maruf, akhirnya pihak Polri buka suara.

Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto secara tegas menepis isu dugaan perselingkuhan antara Putri Candrawathi dengan Kuat Maruf tersebut.

Seperti diketahui, Kuat Maruf sendiri merupakan asisten rumah tangga merangkap sopir keluarga Irjen Pol Ferdy Sambo.

Baca Juga: Kak Seto Lindungi Putri Candrawathi Tak Ditahan, Netizen : Ingat Magfira Dipenjara Bareng 3 Bayi Kembarnya?

Menurutnya, isu dugaan perselingkuhan itu tidak terbukti dengan adanya keterangan saksi dan para tersangka yang diperoleh penyidik.

“Karena Kuat Ma'ruf baru seminggu masuk (kerja) setelah hampir dua tahun (berhenti) karena pandemi Covid-19. Kuat Ma'ruf kena Covid-19 terkonfirmasi dari saksi-saksi yang lain,” ujarnya di Jakarta, pada Senin (05/9/2022).

Baca Juga: Seto Mulyadi Desak Polri Lindungi Anak-Anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi

Komjen Pol Agus Andrianto juga mengatakan bahwa dari keterangan Putri Candrawathi dan para saksi lainnya, isu perselingkuhan tersebut tidak terbukti.

Sementara terkait rekonstruksi yang berlangsung pada Rabu (30/8) lalu, dalam reka adegan peristiwa di Magelang, Jawa Tengah, Kuat Maruf berada di dalam kamar Putri Candrawathi.

Halaman:

Editor: Jhonatan Raga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X