• Selasa, 6 Desember 2022

Kak Seto Lindungi Putri Candrawathi Tak Ditahan, Netizen : Ingat Magfira Dipenjara Bareng 3 Bayi Kembarnya?

- Minggu, 4 September 2022 | 11:44 WIB
Kak Seto lindungi Putri Candrawathi tak ditahan, Netizen : ingat Magfira dipenjara Bareng 3 bayi kembarnya? (sl/Ist/storiloka/kolase/net)
Kak Seto lindungi Putri Candrawathi tak ditahan, Netizen : ingat Magfira dipenjara Bareng 3 bayi kembarnya? (sl/Ist/storiloka/kolase/net)

STORILOKA.COM - Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Seto Mulyadi atau yang akrab disapa dengan Kak Seto jadi sorotan netizen terkait Putri Candrawathi yang tidak ditahan polisi dengan alasan punya anak.

Seperti diketahui, Putri Candrawathi pun hingga kini masih tetap menjadi sorotan publik lantaran ibu empat anak itu dinyatakan menjadi tersangka pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.

Putri Candrawathi pun semakin disoroti publik ketika dirinya dianggap mendapatkan keistimewaan dari pihak kepolisian. Ia tak ditahan sebagaimana 4 tersangka lainnya, karena alasan masih memiliki anak balita.

Baca Juga: Seto Mulyadi Desak Polri Lindungi Anak-Anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi

Perlakuan berbeda terhadap Putri Candrawathi tersebut kemudian menuai berbagai kritik tajam dari masyarakat di media sosial.

Bahkan salah satu netizen dengan nama akun @lamputerangofficial membandingkan perlakuan polisi ke Putri Candrawathi dengan Magfira.

Seorang ibu asal Aceh yang dijebloskan ke penjara bareng tiga bayi kembarnya. Wanita berhijab itu dipenjara karena perkara calo PNS.

Magfira, seorang ibu yang memiliki bayi kembar 3, terpaksa mengajak serta bayinya tinggal di dalam rutan Tahanan Dirut Aceh. 23 hari sudah 3 bayi kembar ini… (Putri Candrawathi) Tidak ditahan karena kasus pembunuhan. (Magfira) ditahan karena kasus masuk PNS,” tulis narasi dalam cuplikan video tersebut dikutip storiloka.com, Minggu (04/9/2022).

Baca Juga: Seto Mulyadi Minta Polri Lindungi Anak-Anak Ferdy Sambo dari Dampak Labeling Publik atau Bullying

Halaman:

Editor: Jhonatan Raga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X