Ternyata Tipe Kendaraan Ini yang Paling Banyak Dicari di Pasar Mobil Bekas

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 09:18 WIB
Ilustrasi mobil bekas. (sl/Ist/Kontan)
Ilustrasi mobil bekas. (sl/Ist/Kontan)

STORILOKA.COM - Perusahaan digital untuk pembelian dan juga penjualan mobil bekas di tanah air, OLX Autos Indonesia, menyatakan bahwa Toyota Avanza dan juga Toyota Innova paling banyak dicari per Oktober 2022.

Hal itu disampaikan Director of Classified and New Business OLX Autos Indonesia, Agung Iskandar, dalam keterangan resminya pada Sabtu (3/12/2022).

"Berdasarkan data Otobarometer OLX Autos per Oktober 2022, terlihat bahwa di Indonesia terdapat merek mobil yang paling banyak diminati antara lain Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Honda Jazz, Honda Brio dan Honda CR-V," ujarnya.

Baca Juga: Peringatan Dini BMKG, Hujan Lebat Guyur Sebagian Besar Wilayah Indonesia

Berdasarkan catatan Otobarometer milik OLX Autos Indonesia, pihaknya banyak menerima data pencarian kendaraan dengan tipe seperti minibus, diikuti oleh MPV dan SUV.

Adapun, warna yang paling diminati oleh masyarakat luas termasuk warna hitam, putih dan silver.

Menurut Agung Iskandar, masyarakat juga lebih dominan mencari kata kunci mobil bekas pada pencarian di website.

Baca Juga: Ketua Umum PAN : Hampir Semua Kader Usulkan Ganjar Pranowo Sebagai Capres di Pilpres 2024

Oleh karena itu, OLX Autos Indonesia terus berinovasi pada layanan yang diberikan dalam memenuhi kebutuhan konsumen jelang akhir tahun ini.

"Tidak terasa tahun 2022 akan usai tak lama lagi, maka dari itu kami memperluas jangkauan kami untuk konsumen OLX Autos mendapatkan mobil impian," kata Agung Iskandar.

"Terlebih bisa menjadi mobil yang lebih pasti untuk menemani liburan panjang di akhir tahun ini," sambungnya.

Untuk memenuhi itu semua, OLX Autos Indonesia baru saja meresmikan dua dealer terbarunya yang berlokasi di Tangerang dan Karawang, guna memperkuat konsistensi di pasar mobil bekas Indonesia. ***

Editor: Jhonatan Raga

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X