• Selasa, 6 Desember 2022

Pentingnya Memahami Algoritma dalam Pemasaran Digital yang Harus Diketahui

- Kamis, 24 November 2022 | 09:33 WIB
Ilustrasi - Pentingnya memahami algoritma dalam pemasaran digital. (sl/Ist/storiloka/pixabay)
Ilustrasi - Pentingnya memahami algoritma dalam pemasaran digital. (sl/Ist/storiloka/pixabay)

STORILOKA.COM - Perlu diketahui, algoritma sangat penting di dalam ekosistem digital, terutama dalam lanskap periklanan karena seluruh industri digital bergantung padanya.

Hal itu disampaikan Country Head platform adtech terprogram Xapads Media Indonesia, Edo Fernando, dalam keterangannya pada Selasa (15/11/2022) lalu.

"Ini adalah sesuatu yang mengatur dan menjalankan industri, dan faktanya alogaritma adalah jiwa dari pemasaran digital," ujarnya.

Baca Juga: Percaya Diri, Ini Tanda Dirimu Lebih Menarik Dari yang Kamu Pikirkan

Google membuat algoritma periklanan dan memodifikasinya beberapa kali dalam setahun untuk memberikan kesempatan kepada pemasar.

Untuk mempertahankan lanskap digital yang terus berkembang dengan lebih banyak improvisasi dan penyempurnaan hasil bisnis.

Perubahan kecil atau besar dalam algoritma menjadi perhatian penting bagi pemasar saat menghadapi tantangan dalam pengembangan produk, aktivitas pemasaran dan promosi.

Itu sebabnya pemasar memantau pembaruan dan algoritma Google dan selalu berusaha mengikuti langkah yang baik untuk mempersiapkan diri menghadapi perubahan.

Baca Juga: Cara Mencegah Tekanan Darah Tinggi atau Hipertensi Pada Anak, Orang Tua Wajib Tahu!

Halaman:

Editor: Jhonatan Raga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Kelebihan Mesin Euro 4 New Colt L300

Jumat, 25 November 2022 | 16:18 WIB
X