• Selasa, 6 Desember 2022

Terobosan Pasar Daring Motor Bekas di Indonesia, Planet Aja Berikan Layanan Terbaik di planetaja.com

- Kamis, 17 November 2022 | 11:11 WIB
Ilustrasi - terobosan pasar daring motor bekas di Indonesia, Planet Aja berikan layanan terbaik di planetaja.com. (sl/Ist/storiloka/pexels)
Ilustrasi - terobosan pasar daring motor bekas di Indonesia, Planet Aja berikan layanan terbaik di planetaja.com. (sl/Ist/storiloka/pexels)

STORILOKA.COM - Perusahaan teknologi afiliasi Planet Ban, PT Oddy Oto Inovasi (Planet Aja) memperkenalkan sebuah platform digital berbasis web bagi para pemilik sepeda motor untuk menjual motor bekas hanya dalam waktu satu jam.

Melalui planetaja.com, pemilik motor bisa memasukkan data motor bekas yang ingin dijual untuk mendapatkan estimasi harga jual dan menjadwalkan inspeksi.

Kemudian, konsumen dapat membawa unit motor bekas tersebut ke toko Planet Ban yang sudah dipilih untuk proses inspeksi dan menjual motornya.

Baca Juga: Skuter listrik Ampelio dari MV Agusta, Perpaduan Unik Sepeda Motor Klasik dan Modern

Chief Executive Officer Planet Aja, Rendy Nasa Patriot menjelaskan bahwa planetaja.com hadir untuk menjadi solusi bagi para pemilik sepeda motor yang ingin menjual motor bekas miliknya tanpa perlu repot.

"Melalui situs ini, bekerjasama dengan sejumlah toko Planet Ban, Planet Aja menghadirkan pengalaman menjual motor bekas instan," ujar Rendy Nasa Patriot dalam keterangannya, Rabu (16/11/2022).

"Praktis dan memberikan harga jual terbaik sesuai kondisi motor. Proses jual motor ini hanya memakan waktu 1 satu jam," sambungnya.

Selain itu, planetaja.com juga memberikan pengalaman unik dalam menjual motor. Para pemilik motor yang ingin menjual motor bekas dapat langsung mengakses situs planetaja.com.

Baca Juga: Tampil Menawan, Sepeda Motor Listrik M1-S Siap Manjakan Penggemar Otomotif

Halaman:

Editor: Jhonatan Raga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Kelebihan Mesin Euro 4 New Colt L300

Jumat, 25 November 2022 | 16:18 WIB
X